One Day Goes To Munara

Tepat hari kamis minggu lalu gua dan temen gua (Dwi) pergi ke Munara dengan Modal nekat dan Google Maps, btw gua emang anaknya nekat banget sih dari dulu gasuka repotin orang kalau mau kemana-mana hahaha. Kenapa kita cuman berdua doang? karena teman-teman kita yang lainnya pada 'sok' sibuk.. iyaa sok sibuk-sibuk banget. giliran diajak pada sibuk, pas ga diajak pada minta diajak. haduuuuhhh #EmangGituOrangMah
Kirain gua munara itu cuman gunung yang berbentuk bukit kecil yang ga capek buat hiking, ternyataaaaa YaAllah belum sampe pos satu udah ngos-ngosan alias cape bangetttttt. hampir aja gua ga kuat dan mau turun lagiiiii... akibat ga pernah olahraga dan kerjaan gua cuman tidur-tidur doang selama liburan jadi gini, capek banget dan sampai-sampai gua munt*h..........!!! wkwkwk. buat kalian yang mau ke munara jangan remehkan munara itu gampang buat sampe ke puncaknya dan jangan berfikir kalau naik ke puncak munara gada capenya. yang mau ke munara lari-lari kecil dulu yukk! sebelum ke Munara. kalau udah sampai atas si rasa capek dan lelah itu terbayar semua dengan indahnya pemandangan dari atas. dan saran gua si ini paling tepat kayanya yaa dan pasti tepat! "Kalau kalian mau ke Munara, pergilah sama Pacar atau Gebetan kalian. Jadi kalau capek ada yang semangatin kalian" serius ini saran gua ga main-main LOL... oiya jangan lupa bawa sandal jepit buat turun dari munara, soalnya sakit turun pakai sepatu nahan.
Ini sedikit potret gua dan dwi selama di Munara. Cekidot!

(Ini lagi mau otw ke Munara, itu gua yang mengendarai motornya dwi)

(Ini kali arah mau ke munara, sayang sekali kalinya sudah tercemar)

(Ini di pos 2,btw ini gueeee kucel abiss. abaikan pala orang dibelakang gua-_-)

(ini buat siapa hayoo?? btw "R" inisial nama gua. bukan nama doi)

(DRDZ kapan main lagi? hmm....sibuk... timhore kelupaan dibikinin)


(Ini anak kecil yang rumahnya di kaki gunung munara gua ketemu dia di Batu Belah, gua kasian kalau inget anak kecil ini.. dia setelah pulang sekolah dari bawah ditasnya bawa Aqua yang udah beku dan di tangannya juga bawa aqua buat di jualin ke pengunjung yang ada diatas dengan harga Rp.5000 menurut gua murah karena dari bawah keatas capekkkkk bangettttt.. dia juga baik ga ngeselin kaya anak kecil biasanya. dari dia gua belajar beratnya hidup:')

(Dwi foto di tulisan puncak munara)

(Ini pemandangan dari Batu Belah)



(ini gua(baju belang-belang coklat) dan dwi lagi narsis pakai B612 biar cahayanya bagus wkwkw)

(itu yang pakai kerudung anak parung yang gua kenalan di pos2, dia lagi berduaan juga. plis lu yang ada difoto itu komen di blog gua. waktu itu kita lupa minta pin dan line)


(ini tulisan biar kaya orang-orang.. sensor yaaw)


(My special people in my life!!! Love them!)

ini daftar uang yang gua keluarkan untuk jalan-jalan ke Munara
1. Bensin (Free karena motor dwi bensinnya Full wkwk)
2. Jajan di Indomaret deket Gunung Munara (Rp.50.000, banyak banget ya padahal cuma beli aqu* dua, ciki jagung kemasaan besar, roti jepang, tissu, coklat (mahal dicoklat kayanya),)
3. Parkir di Gunung Munara (Rp. 5.000)
4. Tiket Gunung Munara (Rp.5.000/org)
5. Makan Ayam Bakar bolang (Rp.15.000/org)
*saran gua kalau ke Munara terus mampir ke Indomaret jangan beli jajanan, mendingan beli Aqua gede aja, ga nafsu makan juga*

sekian wara-wiri gua kemunara.............




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Milea dan Dilan Asli, Twitter Milea Palsu?

LULUS!!!